Dari Justine Bieber Hingga Mike Tyson Berbela Sungkawa Untuk Muhammad Ali

0
516
Dari Justine Bieber Hingga Mike Tyson Berbela Sungkawa Untuk Muhammad Ali

Dari Justine Bieber Hingga Mike Tyson Berbela Sungkawa Untuk Muhammad Ali. Sang Petinju Legendaris, Muhammad Ali menghembuskan nafas terakhirnya pada usia 74 tahun di Phoenix, Arizone, Amerika Serikat pada Jumat, (3/6) waktu setempat. Diduga ia meninggal karena sakit pernapasan.

Muhammad Ali menjadi trending topik dunia di media twitter, selebritis dan politisi luar negeri ikut merasa kehilangan dan mengucapkan duka yang mendalam untuknya.

“Setelah pertempuran 32 tahun dengan penyakit Parkinson, Muhammad Ali telah meninggal pada usia 74. Petinju Tiga kali Juara Dunia Kelas Berat meninggal malam ini,” kata juru bicara keluarga Bob Gunnell dikutip dari ABC (3/6).

Petinju dunia seperti Mike Tyson, Oscar De La Hoya dan Roy Jones, Jr, mulai mengucapkan bela sungkawa di akun twitter pribadinya.

Tyson menulis, “Tuhan datang untuk juara nya. Begitu lama menjadi seorang yang menakjubkan.”

De La Hoya dengan mengunggah foto dirinya dengan Ali, “@muhammadali RIP, legenda yang melampaui olahraga dan juara sejati untuk semua. #thegreatest #MuhammadAli.”

Jones mentweeps, “Hatiku sangat sedih namun keduanya menghargai dan lega bahwa legenda besar kini beristirahat di tempat terbesar,” dan memposting foto Ali pada halaman Facebook-nya, juga.

Di antara calon presiden Amerika, Donald Trump adalah yang pertama untuk bereaksi, tweeting “Muhammad Ali meninggal di umur 74! seorang juara benar-benar hebat dan pria yang indah. Semua akan merasa kehilangannya!”

Selebritis Hollywood juga bergabung dalam mengingat Ali.

Justin Bieber memposting foto Ali di Instagram, menulis, “Ini adalah ALI kita semua harus ingat! pria yang menyenangkan ada dirinya !! RIP CHAMP !!!”