Perusahaan Stroller Bayi Membuat dan Menguji Stroller Raksasa Untuk Dewasa

0
463

Perusahaan Stroller Bayi Membuat dan Menguji Stroller Raksasa Untuk Dewasa. Banyak orang tua memilih dan menggunakan stroller untuk anak-anaknya dengan memperhatikan kenyamanan di stroller mereka. Lalu apa jadinya ketika orang tua berharap mereka bisa bertukar tempat dan menjadi nyaman saat dalam perjalanan ke tujuan mereka dengan menggunakan stroller.

Perusahaan Kolcraft saat ini telah menciptakan versi raksasa nya stroller “Kontur Bliss” yang bisa digunakan bagi orang tua. Stroller bayi untuk dewasa yang berukuran besar ini memang tidak untuk dilepas kepasar dalam waktu dekat.

Presiden Kolcraft Tom Koltun mengatakan kereta dorong raksasa dibangun untuk memberikan orang tua ide yang lebih baik dari apa yang didapat dari pengalaman anak-anak mereka.

“Kami menciptakan test ride sehingga orang dewasa bisa mengalami tangan pertama bagaimana setiap Kontur Stroller dirancang dengan seksama dengan sukacita perasaan bayi dan kenyamanan dalam pikiran dan pastikan itu adalah pilihan yang sempurna untuk keluarga mereka,” kata Koltun dalam rilisnya di situs contoursbaby.com.

Stroller supersized ini lebih dari dua kali ukuran stroller bayi, berukuran 7 kaki, 6 inci tinggi, 6 kaki dalam dan lebar 4 kaki.

Test drive berikutnya dijadwalkan untuk pada 7 Juni di Chicago Mary Bartelme Park, Amerika. Namun, bidhuaners mungkin harus menunggu dalam antrean panjang, karena banyak orang tua yang penasaran berdasarkan reaksi dari orang tua yang sudah naik.

Berikut adalah video ketika melakukan test drive beberapa hari yang lalu.

SHARE