Awalnya Kedutan, Ternyata Ada Cacing Parasit Di Otak Anak 10 Tahun

0
575
cara infeksi cacing parasit di otak anak
Ilustrasi Scan Otak Akibat Infeksi Cacing Parasit

Bidhuan.com – Mengejutkan memang, awalnya kedutan siapa sangka ternyata anak ini malah  mengalami Infeksi Cacing Parasit di Otaknya. Anak ini bernama Xiao Fei. Saat ini ia berumur 10 tahun dan tinggal di Provinsi Jiangxi China Timur. Awalnya ia menyampaikan masalah kedutan itu kepada Guru di sekolahnya. Sang Guru pun segera membawa Fei ke rumah sakit terdekat.

Di rumah sakit, Dokter menduga ada masalah serius pada kedutan mata yang dialami Fei. Oleh karena itu, Fei kemudian segera di rujuk ke rumah sakit besar yang ada disana. Sebagaimana dilaporkan Central European News (CEN) dan dikutip dari Foxnews, kemarin.

Dirumah sakit besar ini, Fei kemudian didiagnosis dan dinyatakan telah mengalami sebuah infeksi parasit. Karena adanya infeksi parasit, maka dokter pun memberi nya obat antiparasit selama 3 minggu. Fei kemudian diperbolehkan pulang oleh Dokter, karena Dokter beranggapan kondisi Fei dapat membaik setelah menggunakan obat anti Parasit ini.

Namun ternyata hal itu salah. Kondisi Fei malah makin memburuk selama pengobatan tersebut. Karena kondisi nya yang memburuk, kemudian Ibu Fei membawa anaknya ke Guangdong 999 Brain Hospital. Disana Dokter Wu Jie mengatakan mengatakan bahwa Fei mengalami infeksi cacing parasit. Namun, sungguh mengejutkan karena infeksi cacing parasit tersebut terjadi di Otak anak ini.

Dokter bedah pun segera melakukan tindakan, yakni dengan mengeluarkan cacing parasit yang ada di otak Fei. Dan beruntung, sebab proses tersebut berhasil dilakukan.

Saat ditanya bagaimana infeksi cacing parasit tersebut bisa sampai ke otak? Dokter Wu Jie menduga bahwa cacing parasit ini mungkin masuk melalui air mentah (tidak matang). Selain melalui media air, Dokter juga memperkirakan cacing parasit tersebut bisa juga masuk melalui daging yang belum masak.

SHARE