Live Streaming Final Piala Thomas 2016 Indonesia vs Denmark

0
2418

Live Streaming Final Piala Thomas 2016 Indonesia vs Denmark. Pasti bidhuaners sedang mencari link live streaming dari Kompas TV atau FOX Sport. Hanya ada satu channel youtube yang menyiarkannya secara langsung.

@bulutangkisRI LINE UP FINAL #ThomasCup Indonesia vs Denmark! Wooooow kekuatan penuh!!! 12:00 WIB LIVE di Fox Sports dan KompasTV

Berikut hasil terbaru secara live Piala Thomas 2016 dari timeline twitter saat ini.

@GNFI End game. Denmark memimpin sementara 1-0, next nomor ganda putra #ThomasCup2016 #ThomasINABangkit Tetap semangat!

Rekam jejak pertemuan, Indonesia sudah 11 kali bertemu dengan Denmark. Tercatat, tim Merah Putih tidak pernah kalah. Jadi diatas kertas seharusnya Indonesia bisa memenangkan Piala Thomas 2016 kali ini.

Dikutip dari metrotvnews, rekor pertemuan di final, Denmark belum sanggup meruntuhkan kekuatan Indonesia. Kedua tim pertama kali di final Piala Thomas 1964 di Tokyo. Indonesia mampu mengungguli Denmark dengan kedudukan 5-4.

Lalu, pada final 1979 di Jakarta, Indonesia belum terbendung setelah menang dengan skor 8-1. Enam tahun berselang, Indonesia tetap unggul atas Denmark dengan skor telak 9-0 di Jakarta.

Terakhir, Indonesia bertemu Denmark pada babak final terjadi di Hong Kong 1996. Denmark tetap tak berkutik setelah Joko Supriyanto, Ricky Subagja/Rexy Mainaky, Hariyanto Arbi, Bambang Supranto/Rudy Gunawan, dan Alan Budi Kusuma tampil cemerlang dan mengamankan kemenangan dengan skor 5-0.

Berikut adalah link youtube untuk menonton live streaming yang saat ini masih aktiv

Jika tidak aktif, bisa dicoba channel youtube resminya

SHARE