7 Kebiasaan Mahasiswa Farmasi di Amerika yang Layak di Contoh

0
2806
apoteker

7 Kebiasaan Mahasiswa Farmasi di Amerika yang Layak di Contoh. Gaji tertinggi di dunia bagi seorang Apoteker berada di Amerika dengan $ 107K pertahun atau lebih dari 1.2 Milyar rupiah atau 100 juta rupiah perbulan. Lalu bagaimanakah kegiatan para mahasiswanya?

Timothy O’Shea, PharmD, apoteker lulusan dari MCPHS University – Boston, mengungkapkan kebiasaan ketika menjadi mahasiswa di situs pharmacytimes.com.

Berikut adalah 7 kebiasaan yang dilakukannya semasa kuliah hingga kelulusannya pada tahun 2015.

1. Mencatat dengan baik.
Mencatat berkualitas selama di kelas adalah salah satu hal yang paling penting yang perlu Anda lakukan agar sukses di sekolah farmasi. Karena ada beberapa cara mencatat, penting untuk mencari tahu apa yang terbaik untuk Anda. Contohnya dengan metode intisari, kalimat, pemetaan, grafik, dan lainnya.

Meskipun satu metode tidak selalu unggul dari yang lain, para ahli umumnya sepakat tentang pentingnya mengorganisir dan terlibat secara aktif mencatat, seperti menulis catatan dalam kata-kata Anda sendiri, mencari jawaban atas pertanyaan, dan membuat koneksinya. Studi menunjukkan Anda lebih mungkin untuk mengingat dan memahami informasi selama belajar.

Bagi saya, membuat catatan berarti membawa laptop saya ke kelas dengan menggunakan format outline. Di kelas-kelas lain, termasuk praktikum kimia, saya menemukan lebih mudah untuk menulis catatan dan kemudian membandingkannya dengan teman sekelas.

2. Selalu Terorganisir
Selalu terorganisir sangat penting untuk menjadi seefisien mungkin dengan jumlah terbatas dari waktu luang Anda. Dengan masuknya berbagai tugas, laboratorium, dan ujian, sangat mudah untuk mengatasinya dan tidak dikejar waktu.

Mengatur agenda kalender secara rinci dengan semua ujian dan tugas mendatang Anda, digabung dengan kegiatan ekstrakurikuler. Anda kemudian dapat mulai memblokir waktu setiap hari untuk secara bertahap mulai belajar atau menyelesaikan pekerjaan yang diperlukan. Ini akan membantu Anda secara efektif mengatur waktu Anda dan membuat rutinitas belajar.

Untuk catatan di kelas, pertimbangkan untuk menggunakan pengikat atau folder terpisah untuk masing-masing kelas, atau jika Anda mengambil catatan pada komputer Anda, membuat folder terpisah untuk semua kelas.

Salah satu teman sekamar saya di sekolah farmasi terus menempelkan catatan di mejanya dengan daftar menjalankan semua tugas dan ujian, jadi dia tepat bisa mengatur waktunya. Teman lain menggunakan perencana harian terinci untuk mengatur semua aspek hidupnya.

Halaman berikutnya >>