Lima Kepribadian Apoteker Paling Ngetop di Amerika, Bagaimana Indonesia?

0
1795
apoteker

Lima Kepribadian Apoteker Paling Ngetop di Amerika, Bagaimana Indonesia? Sebuah survei yang dilakukan di 5 sekolah Farmasi di Amerika, tepatnya di kawasan Midwestern telah dilakukan beberapa waktu lalu.

Para Apoteker telah menyelesaikan survei dalam bentuk sistem aplikasi StrengthsFinder 2.0 dan menghasilkan 5 kepribadian teratas.

Menurut situs pharmacytimes.com, selain menampilkan ambisi, profesional perawatan kesehatan apoteker harus mampu mengendalikan kekuatan kepribadian mereka untuk memaksimalkan produktivitas dan kepuasan pekerjaannya.

5 topik kepribadian ini menunjukkan bahwa apoteker bisa berorientasi prestasi, menikmati belajar, dan hubungan nilai, tapi mungkin menghindari konfrontasi dan merasa sulit untuk menjual ide.

1. Achiever (40,8%)

Apoteker bertipe seperti ini akan terus berusaha menggapai mimpi dan targetnya sampai merasa puas untuk menghasilkan suatu prestasi baik untuk pribadi, keluarga, maupun tim.

Bidhuaners memiliki api internal yang terbakar di dalam diri yang dapat mendorong untuk berbuat lebih banyak dan mencapai lebih banyak. Setelah setiap prestasi, api meredup sejenak, tapi menyalakan kembali segera, memaksa bidhuaners menuju pencapaian berikutnya.

Hal ini membawa bidhuaners memiliki energi yang dibutuhkan untuk bekerja berjam-jam. Ini adalah alat yang selalu hadir untuk memulai pada tugas-tugas dan tantangan baru. Ini adalah power supply yang menyebabkan bidhuaners bisa mengatur kecepatan dan menentukan tingkat produktivitas untuk kelompok kerjanya.

<< Previous | Next >>

1
2
3
4
5
SHARE