Viking Farmasi Hadir Untuk Bobotoh Persib yang Terkait Dunia Farmasi

0
1581
IG @Viking_Farmasi

Viking Farmasi Hadir Untuk Bobotoh Persib yang Terkait Dunia Farmasi. Sepakbola merupakah salah satu hiburan rakyat yang bisa sedikit melupakan penat dikala rutinitas harian.

Sebagai contohnya, satu-satunya organisasi sepakbola berbau Farmasi di Indonesia adalah komunitas Viking Farmasi pendukung Persib Bandung yang mampu menampung para bobotoh dimana kebanyakan memiliki latar belakang kerja, sekolah, dan kuliah di dunia Farmasi.

“Berawal dari para pegawai farmasi yg sering ngumpul dan sering dukung langsung persib ke stadion. Tercetus ide untuk mengkoordinir para bobotoh persib yang bekerja di dunia farmasi” Ujar Kris Jelly ketua Viking Farmasi saat ini ketika dihubungi bidhuan (29/2).

“Sampe sekarang malah nambah yang masih sekolah di SMK Farmasi pun ada” Lanjut pria yang saat ini bekerja di PT. Planet Excelencia Pharmacy Bandung

“Jadi selain tentang Persib ya bisa sharing tentang kerjaan juga” tambahnya.

Organisasi ini tidak lama lagi akan merayakan ulang tahun keduanya pada tanggal 15 Mei 2016. Bukan hanya mendukung Persib, kegiatan sosial pun sering dilakukannya seperti kegiatan golongan darah yang dilakukannya pada ulang tahun pertama lalu.

golongan darah
IG @Viking_Farmasi

Seperti dikutip situs resminya, Viking Farmasi anggotanya banyak juga yang berasal dari luar kota bahkan luar pulau jawa contoh nya Jambi dan Kalimantan.

“Anggota udah nyampe 400an termasuk korwil di luar kota seperti di Cirebon, Majalengka, Tasik, Garut, Jambi, Pontianak, Sidoarjo, Ciamis, Kuningan” lanjutnya

We are Crew VIKING FARMASI — with IrWan, Alan, Cepi, Jelly, Nandar and Purnama at Komplek Baranang Siang Indah Ciparay.
FB Viking Farmasi : We are Crew VIKING FARMASI — with IrWan, Alan, Cepi, Jelly, Nandar and Purnama at Komplek Baranang Siang Indah Ciparay.

Viking Farmasi juga memiliki slogan yakni “Total Loyal Royal” yang ditujukan kepada tim kebanggannya dengan Jargon Viking Farmasi yang unik dan nyentrik yang kental dengan ciri khas Farmasi nya yaitu “Karena Obat Kita Bersahabat”, karena di dunia obat (Farmasi) inilah mereka di pertemukan.

IG @Viking_Farmasi
IG @Viking_Farmasi

Bagi yang ingin bergabung juga bisa langsung mengisi pendaftaran secara online dengan membayar iuran wajib 100 ribu rupiah melalui situs vikingfarmasi.wordpress.com yang akan ditutup sampai 15 Maret 2016 dan akan langsung mendapatkan Kartu Anggota, Stiker, serta T-Shirt.

“Untuk semua bobotoh terutama yang kerja kuliah sekolah di bidang farmasi. Yu kita bersatu! kompak dukung Persib Bandung.” tutup Kris Jelly yang juga berharap agar persib bisa juara terus.

Pendaftaran juga bisa dilakukan langsung ke sekretariat Viking Farmasi di Jl.H.Alpi belakang no 40 Bandung.

SHARE