Jika Apoteker Memiliki Pacar Petinju, Perampok Apotek Pun Dipukulnya

0
544
perampok apotek

Jika Apoteker Memiliki Pacar Petinju, Perampok Apotek Pun Dipukulnya. Seorang petinju profesional, David West (25) berniat mengunjungi pacarnya yang bekerja di sebuah apotek di Florida, Amerika (14/2). Ternyata setibanya di Apotek, seorang pria mencoba akan melakukan perampokan di kasir tempat pacarnya bekerja.

David West yang hendak merayakan hari valentine bersama pasangannya, secara refleks kemudian menarik dan memukul perampoknya.

“Pria itu loncat ke atas meja dan meminta obat pereda nyeri kepada pacar saya” terang David yang juga seorang penyandang dua kali juara nasional tinju.

“Dia mulai mencoba mencuri dengan menggerakan tangan layaknya membawa pistol, kemudian hendak pergi dan saat itulah aku bereaksi,” jelas David seperti dikutip dari video abc7ny.com.

Pada awalnya ada sedikit perlawanan dari perampoknya, namun akhirnya empat pukulan telak mengenai wajahnya hingga terjatuh.


“Aku benar-benar tidak berusaha untuk menyakiti siapa pun, aku hanya mencoba untuk melakukan apa yang benar,” kata David. “Aku melindungi orang yang saya cintai.” lanjutnya.

David kemudian berbicara kepada pencuri Anthony Nemeth (26) sebelum polisi tiba. Dan memberikan sedikit wejangan untuk perampoknya.

“Saya mengatakan kepadanya, saya berharap ia menggunakan kejadian ini sebagai titik balik dalam hidupnya,” tutup David.

David menyadari bukan hanya Anthony Nemeth yang sering melakukan tindakan seperti ini dan berharap Nemeth bisa mendapatkan bantuan yang dia butuhkan untuk menjalani hidup dengan benar.

Ternyata video ini membuktikan bahwa seorang Apoteker juga membutuhkan pacar seorang petinju supaya terhindar dari perampokan :)

SHARE